RSS

AKU INGIN MENCINTAIMU SETULUSNYA- EDCOUSTIC

13 Des

Tuhan betapa aku malu

Atas semua yang Kau beri

Padahal diriku terlalu sering membuat-MU kecewa

(^)

Entah mungkin karna ku terlena

Sementara Engkau beri aku kesempatan berulang kali agar aku kembali

Dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghamba pada-MU

betapa tak ada apa-apanya

aku dihadapan-MU

(^^)

Aku ingin mencintai-MU setulusnya sebenar-benar aku cinta

dalam doa

dalam ucapan

dalam setiap langkahku

aku ingin mendekati-MU

selamanya

sehina apapun diriku

kuberharap

untuk bertemu dengan-MU Ya Rabbi…..

Koleksi Edcoustic yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Edcoustic – Aku Ingin Mencintaimu Setulusnya
Gambar Artis Indonesia

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 13/12/2010 in Lirik Nasyid

 

Tinggalkan Balasan

 
